LT II BERLANGSUNG LANCAR


Lomba Tingkat II Kwaran Parigi akhirnya secara Resmi di Tutup Pada Pukul 09.30 Oleh Kak Mabiran Bapak Camat Parigi. namun ada hal unik yang terjadi pada Penutupan ini yakni bubarnya Upacara Penutupan yang baru saja dimulai.

Hal ini terjadi pada waktu Pembina Upacara ( Kak Mabiran ) maju ke Arena Upacara, tiba -tiba peserta Upacara yang berada di sisi sebelah Timur berteriak dan berlari ketakutan dan mengatakan Tower salah satu Provider Selular akan Runtuh. mereka berteriak. " Tower Runtuh... Tower Runtuh ...!".

Hal ini membuat semua anak anak yang menjadi peserta Upacara yang jumlahnya sangat banyak ikut berhamburan ke dekat tenda yang sudah sebagian dibongkar, namun hal ini langsung ditanggapi serius oleh Kak Usep selaku Kak Kwaran yang mengatakan bahwa hal ini hanya isu saja. hal ini disebabkan mungkin akibat halusinasi anak - anak yang kurang tidur terus melihat Tower yang ada didepan Lapangan Upacara kemudian awan yang sedang bergerak. jadi mungkin awan yang bergerak malah seperti towe yang bergerak.. mungkin juga akibat tiupan angin.

Wajar saja memang kalau anak - anak ini takut karena kalau benar - benat Runtuh ( naudzubillah ) akan menimpa semua peserta upacara terutama yang ada di sebelah timur. karena memang jarak nya sangat dekat dengan Lapang Upacara. namun hal ini hanya halusinasi atau mungkin tipuan pandangan salah satu anak saja.

Tetapi tetap saja, anak - anak yang sudah terlanjur lari enggan kembali lagi ke tempat upacara, akhirnya dengan melihat situasi dan kondisi Panitia memutusakan langsung melakukan Penutupan oleh Kak Mabiran di atas Podium dan Langsung dilaksanakan penuruan Bendera.

Pada Umumnya. kegiatan LT II Kwaran Parigi ini berlangsung dengan aman dan Lancar, meskipun banyak hal - hal yang harus diperbaiki dan disempurnakan dikemudian hari.

0 Comments:

Post a Comment